Bandar Udara Terbesar

3:49 PM
1. Raja Fahd International Airport di Arab Saudi (77.600 hektar)



Ini terletak 20 km ke arah barat laut dari Dammam di Arab Saudi. Ini adalah bandara terbesar di dunia yang dioperasikan oleh General Authority of Civil Aviation. Ini dibuka pada tahun 1990. Itu adalah bandara pertama di Arab Saudi yang menggunakan toko bebas bea. Ini juga memiliki toko yang terpisah di mana penumpang membeli hadiah dan barang lainnya. Selain itu, ada beberapa restoran, bank, dan kafetaria. Ini memiliki enam terminal yang tiga adalah untuk mengelola penumpang. Tingkat ketiga dialokasikan untuk kedatangan, 4 untuk asrama dan keenam adalah untuk keberangkatan. Keluarga Kerajaan dicadangkan untuk pejabat pemerintah, Arab Saudi Royal Family, dan tamu-tamu lainnya.

2Bandara Internasional Denver (13.726 ha)


Denver adalah  titik pusat untuk berbagai maskapai penerbangan seperti Frontier, Inggris dan Great Lakes. Ini dapat menampung sekitar 31 juta penumpang dan 635.445 penerbangan setiap tahun. Bandara Internasional Denver memiliki berbagai tempat besar terletak di atas pintu keluar. Sebuah jembatan penyeberangan menghubungkan Concourse A ke terminal di mana wisatawan dapat melihat pesawat di bawah mereka. Terminal telah dipisahkan ke timur dan sisi barat untuk penumpang dengan mudah memilih untuk drop off. Bandara Internasional Denver memiliki tiga concourse yang berbeda yang terpisah jauh dari satu sama lain

3.Dallas International Airport (7.800 ha)


Ini terletak di bagian tengah dari Dallas dan Fort Worth. Ini adalah bandara tersibuk ketiga dan kesembilan dalam lalu lintas penumpang. Ini memiliki lima terminal dengan 165 gerbang. Hal ini diperluas untuk menampung hingga 13 terminal dari 260 gerbang. Dallas / Fort Bandara Internasional membentuk hub terbesar bagi kebanyakan American Airlines. Bahkan, penerbangan harian mencapai 900 buah per hari. Tahun lalu, DFW mencatat sejumlah penumpang sekitar 64.174.163 orang. Ini adalah titik pusat utama bagi sebagian besar UPS, Penerbangan Amerika, dan Airlines.

Previous
Next Post »
0 Komentar